Sunday, March 19, 2006

Weekend Notes

Kamis, 16 Maret 2006.
22:56

Hari ini kesehatan gue drop lagi. Padahal gue lagi musti dalam kondisi 110%. Tadinya gue kira setelah hari ini gue bisa istirahat, ternyata ngga. Ternyata jumat sampai minggu gue masih kudu gas pol. Malah jumat sampe minggu ini bakal lebih melelahkan dari sebelumnya.

Help me God! ... Kasih aku kesehatan, kekuatan dan kemampuan untuk menjalankan tugasku dengan sebaik-baiknya.



Minggu, 19 Maret 2006.
22:48

Akhirnya masa krisis pertama berhasil gue lewati dengan cukup sukses. Dari hari jumat sampai tadi siang gue karantina di Hotel Raddin di Ancol. Gue ga gitu suka, makanannya ngga enak! Tapi sekarang bukan makanannya yang mau gue ceritain. In fact, kayaknya gue ngga bisa cerita banyak dulu soalnya asli masih capek banget.

Yang jelas gue berterima kasih banget sama Tuhan, soalnya doa gue dikabulkan. Gue kuat ngikutin seluruh karantina. Biarpun waktu-waktu istirahat kondisi gue berapa kali terasa ngedrop, tapi tiap kali masuk pertemuan gue serasa dapet suntikan tenaga dan semangat baru. (Buat mereka yang mikir kalo gue jadi semangat gara-gara ada cewek cakep yang ikut pertemuan, well, sorry to disappoint, soalnya pesertanya bapak-bapak semua.)

Yah, kayaknya itu dulu deh. Detail pertemuannya gue cerita lain kali aja. Yang jelas, kerjaan gue belom tuntas. Tadi gue bilang ini masa krisis pertama soalnya weekend ini baru sekedar pendahuluan aja. Nanti bakal ada masa krisis kedua yang butuh tenaga jauh lebih banyak dan butuh stamina jauh lebih tinggi soalnya masanya juga bakal jauh lebih panjang.

Tuhan, tolong! ... Kasih aku kesehatan dan daya tahan untuk menghadapi pertempuran panjang yang menanti di depan. Kasih aku hikmat, kebijaksanaan dan segala kemampuan yang aku perlukan supaya bisa bertempur dengan baik. Mengenai hasilnya, aku percaya kepada-Mu.

23:27

0 Comments:

Post a Comment

<< Home